Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Friday, April 5, 2013

Gaya Berhijab Fatin Shidqia Diatas panggung

Gaya berhijab fatin shidqia memang selalu mengundang kekaguman bagi para penggemarnya. Selain suaranya yang merdu dan fenomal, diatas panggung fatin selalu tampil memukau. Fatin pertama kali tampil dalam audisi X-Factor Indonesia dengan menyanyikan lagu dari bruno mars yang berjudul grenade dan langsung menghebohkan para penonton.

Fatin Shidqia merupakan salah satu peserta X-Factor Indonesia. Gayanya yang polos dan menggemaskan membuat banyak orang yang menyukainya. Bahkan pada dewan juri juga memuji kwalitas suara yang dimiliki oleh fatin. Meskipun masih SMA, fatin mampu bertahan sejauh ini di panggun X-Factor Indonesia yang mempunyai persaingan yang sangat ketat.

Gaya Berhijab Fatin Shidqia

Gaya Berhijab Fatin Shidqia

Seperti yang dikutip dari vemale.com, ada beberapa gaya berhijab fatin yang dipakai diatas panggung dan memukau penonton. Seperti apa saja gaya berbusana muslimah ala fatin? Simak ulasan berikut ini.


Hijab Like a Diva

Dalam salah satu busana panggunggnya, fatin terlihat dalam balutan busana hitam bercorak silver, sehingga memberinya aura seorang diva yang tetap bersahaja. Gaya berjilbab fatin yang dipakai adalah model turban dengan tambahan puff pada bagian bahu sehingga lebih menegaskan bahwa penampilan fatin adalah seorang diva.

Girl in Pink Rainbow


Kali ini fatin seperti memakai model hijab pelangi ala Dian Pelangi. Dengan balutan warna pink dan bawahan tie dye dalam nuansa ungu, hitam dan pink. Sungguh warna yang menarik yang semakin membuat wajah fatin terlihat polos namun tetap cantik dan menawan.

Gaya Hijab Rocker dan Asimetris

Gaya berbusana fatin memang dipengaruhi oleh musik yang dia bawakan. Seperti saat membawakan lagu don't speak, fatin memakai busana yang berani dan eksploratif. Busana yang digunakan memadukan celana hitam dan mini dress asimetris warna merah yang unik, serta balutan glossy jacket yang 90-an banget. Terkbukti busana yang dikenakan fatin dapat menarik perhatian penonton disamping suaranya yang memang unik dan khas.

Bright Look

Kali ini fatin benar-benar tampil unik dan menarik dengan memadukan siluet, motif dan warna. Memberikan kesan stylish dan muda, sesuai dengan jiwa yang dinamis dan modern. Dilanjutkan dengan kombinasi hijab warna biru yang memberikan kesan sejuk dan cerah. Belum lagi celana motif bunga dan heels yang dia kenakan, keren abis.
 
Anda juga dapat mencontek cara memakai hijab dan berbusana ala fatin untuk keperluan Anda sehari-hari ataupun untuk acara spesial tertentu. Tertarik dengan gaya berhijab fatin? Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba gaya berhijab fatin shidqi!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment