Iklan

Tutorial Cara Berhijab

Wednesday, April 3, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Cara memakai jilbab pashmina kaos praktis berikut ini hanya membutuhkan waktu 1 menit. Ini merupakan cara memakai hijab yang super cepat untuk Anda yang memiliki aktivitas padat. Siapa bilang memakai jilbab kreasi membutuhkan waktu lama? Kali ini kita akan mencoba tutorial memakai jilbab hanya dengan beberapa langkah saja.

Meskipun sederhana, namun Anda tetap terlihat modis dengan pemanis headban sebagai aksesoris tambahan yang menghiasai kepala. Anda dapat mengenakan jilbab ini untuk keperluan sehari-hari dirumah atau jalan-jalan santia di mall bersama teman dan keluarga. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Persiapkan :
  • Inner jilbab ninja
  • Jilba pashmina kaos
  • Jarum pentul
  • Headban


Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja dan segera siapkan jilbab pashmina kaos.


 Langkah kedua, pakai jilbab pashmina dengan posisi sisi sebelak kanan dan kiri sama panjang.


Langkah ketiga, angkat ujung jilbab pashmina sebelah kanan ke atas kepala. Begitu juga pada ujung jilbab pashmina sebelah kiri.


Langkah keempat agar posisinya kuat dan tidak bergeser sematkan kedua ujung tadi menjadi satu dengan jarum pentul.


Langkah kelima, untuk mempercantik penampilan, siapkan headband dan pastikan headban yang Anda punya mirip seperti gambar diatas.


Terakhir, sematkan headband di atas kedua ujung yang tadi sudah Anda sematkan dengan jarum pentul. Agar terlihat menarik, tata dengan rapi.


Kini Anda terlohat lebih cantik dan menarik dengan menggunakan jilbab pashmina bahan kaos yang simple dan cepat pemakaiannya. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina kombinasi sebagai alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina kaos!

Post Comment

1 comments:

  1. makasih sis atas artikelnya tentang busana wanita muslim yang sangat berguna bagi para muslimah.

    ReplyDelete