Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Sunday, April 28, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban Sederhana

Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban Sederhana berikut ini merupakan inspirasi cara memakai jilbab seperti surban yang sering dipakai oleh kyai atau ustad. Dengan menggunakan pashmina chiffon yang unik dan menarik akan membuat penampilan Anda modis dan trendy. Warna yang cerah akan membuat kesan fresh pada penampilan busana sehari-hari Anda.

Trend fashion memang telah merambah pada tata cara pemakain jilbab, salah satunya adalah cara memakai jilbab pashmina berikut ini yang memakai gaya turban sehinga dapat dikombinasikan dengan busana yang menawan. Untuk memakainya Anda tinggal melakukan beberapa langkah mudah saja. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban Sederhana


Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban

Persiapkan :
  • Inner jilbab
  • Jilbab pashmina chiffon


Langgah pertama, gunakan jilbab pashmina chiffon Anda dengan posisi sisi sebelah kanan dan kiri sama panjang seperti gambar diatas.



Langkah kedua, silangkan kedua sisi jilbab pashmina tadi ke atas kepala Anda seperti yang terlihat pada gambar diatas.


Langkah ketiga, buatl simpul sederhana untuk membuat jilbab pashmina Anda terikat sehingga tidak bergeser dan tidak berubah posisi.


Terakhir arahkan semua sisi pashmina Anda ke belakang kepala, dan biarkan sedikit sisanya menjuntai di bahu Anda seperti gambar diatas. 

Cukup simple dan mudah bukan? Hanya dengan beberapa detik saja, Anda sudah dapat tampil modis dan trendy. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon bunga sebagai alternatif lain dalam memakai jilbab dengan kain chiffon. Selamat mencoba Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban Sederhana!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment