Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Tuesday, April 30, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Biru Fresh

Cara memakai jilbab pashmina chiffon biru berikut ini membutuhkan lebih banyak jarum pentul dari pada cara memakai jilbab menggunakan bahan lainnya. Karena bahan chiffon merupakan bahan yang licin sehingga mudah lepas dan mudah bergeser jika tidak disematkan dengan banyak jarum pentul. 

Namun meskipun demikian, jilbab dengan bahan kain chiffon ini lebih banyak disukai karena efek jatuh dan anggun saat mengenakan jilbab dengan bahan chiffon. Seorang wanita akan terlihat lebih elegan dan menawan. Apalagi dengan warna biru seperti yang akan diulas dibawah ini. Perpaduan busana yang serasi akan semakin membuat penampilan Anda menarik. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial cara memakai jilbab pashmina berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Biru

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Biru

Persiapkan:
  • Inner jilbab ninja
  • Jilbab pashmina chiffon warna biru
  • Beberapa jarum pentul

Langkah pertama, pakai terlebih dahulu inner jilbab ninja Anda, kemudian siapkan sebuah jilbab pashmina berbahan chiffon.


Langkah kedua, gunakan jilbab pashmina Anda dengan posisi sisi sebelah kanan lebih panjang daripada sisi jilbab pashmina sebelah kiri.

Langkah ketiga, agar posisinya tidak bergeser, sematkan jarum pentul pada sisi jilbab pashmina yang lebih pendek, kemudian angkat sisi jilbab pashmina yang lebih panjang.


Langkah keempat, letakkan sisi jilbab pashmina yang panjang ke arah belakang leher kemudian angkat dan letakkan sampai ke atas kepala bagian belakang seperti yang terlihat pada gambar diatas. Agar posisinya tidak bergeser, sematkan ujungnya dengan jarum pentul.

Langkah kelima, arahkan sisi jilbab pashmina yang lebih pendek ke telinga sebelah kanan seperti gambar diatas.


Terahir untuk memperkuat posisinya, sematkan ujungnya dengan jarum pentul.


Kini Anda akan telrihat lebih fresh dan menawan. Tidak sulit dan sangat mudah bukan? Anda dapat mencobanya berulang-ulang agar lebih mudah menghafalkan langkah-langkah yang harus dilakukan. Sebagai alternatif lain, Anda juga dapat mencoba cara memakai jilbab pashmina turban. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon biru!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment