Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Sunday, March 3, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Acara Resmi

Cara memakai jilbab pashmina untuk acara resmi berikut ini bisa Anda coba bagi Anda yang sedang bingung ingin memakai gaya jilbab seperti apa saat menghadiri acara tertentu. Cara memakai jilbab pashmina memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Jika Anda masih belum memiliki referensi tentang gaya berjilbab untuk acara resmi pasti Anda akan banyak menghabiskan waktu bermenit-menit agar Anda tidak terlihat casual.

Dengan mengikuti tutorial berikut ini, Anda akan tampil menawan untuk Acara tersebut. Seperti yang dikutip dari vemale.com, gaya berhijab yang akan diulas berikut ini dapat memenuhi kebutuhan Anda dan dapat disesuaikan dengan busana yang ingin Anda kenakan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Acara Resmi

Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Acara Resmi

Jangan lupa persiapkan terlebih dahulu semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat kreasi menggunakan jilbab pashmina. Tentu saja pertama siapkan jilbab pashmina sesuai selera, bisa seperti pada gambar, inner jilbab, jarum pentul dan bros sesuai selera agar penampilan Anda lebih menarik. Lansung saja simak cara memakai jilbab pashmina untuk acara resmi dibawah ini.


Langkah pertama, gunakna jilbab pashmina Anda dengan posisi sebelah kanan dan kiri sama panjang. Kemudian  bawa kedua sisinya ke bagian belakang leher. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul.


Langkah kedua, silangkan kedua bagian sisi jilbab pashmina di belakang badan Anda seperti gambar .gambar diatas


Langkah ketiga, ambil sisi sebelah kanan jilbab pashmina, kemudian putar sampai ke atas kepala Anda.


Terakhir putar ujungnya sampai mengelilingi sisi pashmina bagian sebelah kiri yang menjuntai di badan Anda bagian kiri. Lakukan sampai ujung pashmina itu membelit sisi kiri pashmina.


Anda dapat menambahkan aksesoris bros sesuai dengan selera agar penampilan Anda semakin anggun dan feminin. Dengan demikian Anda dapat pergi ke acara resmi atau acara tertentu yang mengharuskan Anda berpenampilan elegan. Cara memakai hijab kreasi memang sangat beraneka ragam, salah satunya Anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina kaos untuk keperluan sehari-hari. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina untuk acara resmi!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment