Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Monday, March 4, 2013

Cara Memakai Jilbab Paris Modern Praktis

Cara memakai jilbab paris modern tidaklah harus ribet dan berbelit-belit, kini Anda bisa mencoba cara memakai jilbab paris yang praktis dan simple namun tetap modern dan modis. Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa memakainya dan membuat kreasi baru. Hanya beberapa menit saja sehingga sangat membantu Anda yang memiliki aktvitas serba padat dan mengharuskan Anda tetap waktu.

Jilbab paris merupakan jilbab yang mudah dalam pemakaiannya. Selain itu, jilbab paris juga bisa dibuat kreasi sesuai dengan yang kita inginkan. Bisa untuk sehari-hari dirumah, untuk pergi kuliah ke kampus atau sekedar jalan-jalan santai di mall atau tempat lainnya.

Cara Memakai Jilbab Paris Modern

Cara Memakai Jilbab Paris Modern

Seperti yang dikutip dari vemale.com, kita bisa tampil cantik dan trendy dengan memakai jilbab paris yang dikreasikan menjadi hijab modern. Untuk bisa mencobanya, segera persiapkan ciput ninja, jilbab paris, dan jarum pentul atau pin. Setelah semuanya siap, bisa langsung mencoba tutorial dibawah ini.


Langkah pertama, gunakan dalaman jilbab ciput ninja. Kemudian pakai jilbab paris Anda dengan melipatnya menjadi segitiga, pakai jilbab paris dengan posisi sisi sebelah kanan dan kiri sama panjang. Rapikan, kemudian ambil sisi jilbab selebah kiri, tarik sedikit ke belakang. Lalu jepit menggunakan pin agar posisinya kuat dan tidak lepas.


Langkah kedua, ambil sisi jilbab sebelah kanan, kemudian masukkan ke bagian bawah sisi kerudung di sebelah kiri.


Terakhir, rapikan kembali jilbab jika belum rapi dan Anda sudah siap dengan tampilan yang menawan.

Sangat mudah dan cepat bukan? Hanya dengan tiga langkah Anda sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan gaya jilbab casual yang praktis dan modern. Cara memakai Hijab memang dapat disesuaikan dengan berbagai suasana. Selain gaya jilbab diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab paris polos sebagai alternatif lain untuk pergi ke kampus atau jalan-jalan. Selamat mencoba cara memakai jilbab paris modern!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment