Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Friday, March 29, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Serut Kombinasi Headband

Cara memakai jilbab pashmina serut dengan beberapa langkah mudah berikut ini akan membuat penampilan Anda semakin gaya. Cara memakai hijab yang cepat dan praktis memang banyak menjadi pilihan. Karena kebanyakan wanita karir tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan aktivitas dirumah. Sehingga semua harus dilakukan serba cepat dan terbatas.

Hanya dengan enam langkah mudah, cara memakai jilbab pashmina dibawah ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk tampil modis dan trendy. Jika Anda mempunyai pashmina serut, maka bisa mengikuti tutorial yang akan kita ulas seperti yang dikutip dari vemale.com. Dengan memakai tambahan aksesoris headband akan membuat penampilan Anda semakin cantik. Tertarik? Langsung saja simak tutorialnya berikut ini.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Serut

Cara Memakai Jilbab Pashmina Serut


Persiapkan :
  • Inner jilbab ninja
  • Jilbab pashmina serut
  • Jarum pentul
  • Headband
  • Korsase bunga favorit 


Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja setelah itu gunakan pashmina serut dengan posisi serutan di pinggir kepala agar efek serutnya mempercantik penampilan dengan kedua sisi jilbab sama panjang seperti gambar diatas.


Langkah kedua, ambil kedua sisi jilbab pashmina setelah itu silangkan di belakang. Letakkan sisi sebelah kanan di depan dan sisi sebelah kiri digunakan untuk melilit kepala.  


Langkah ketiga, lihat gambar diatas, lilit sisi sebelah kiri sampai hampir habis di belakang. Jika sisi jilbab tinggal sedikit, buat selipkan di antara lilitan belakang kepala. Anda juga dapat sematkan jarum pentul agar posisinya lebih kuat. 


Langkah keempat, Untuk membuat penampilan lebih menarik, gunakan headband untuk mempercantik lilitan pashmina.


Langkah kelima, ambil sisi jilbab pashmina sebelah kanan yang masih terulur, kemudian tarik salah satu ujungnya ke pundak kiri.


Terakhir, Untuk membuat variasi dan menambah kesan elegan, sematkan korsase bunga favorit di sisi pundak yang berpashmina.  


Anda bisa melihat hasilnya seperti pada gambar diatas. Kini pashmina serut terlihat lebih menarik dan cantik bukan? Tanpa harus ribet Anda tetap bisa tampil modis dan trendy menggunakan pashmina serut. Sebagai alternatif lain Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina dua warna yang memberikan kesan elegan. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina serut!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment