Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Saturday, March 30, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pelangi Kombinasi Headband

Cara memakai jilbab pashmina pelangi dengan kombinasi headband akan membuat Anda nampak fashionable. Tutorial cara memakai jilbab berikut ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Jika Anda memiliki jilbab pashmina pelangi namun masih bingung dengan cara memakai dan membuat kreasinya, maka kali ini akan diulas secara lengkap beberapa tips dan triknya.

Jilbab pashmina motif pelangi memang menarik, warna warni yang terdapat dalam jilbab membuat hari kita semakin cerah dan berwarna. Dengan warna-warna yang cerah dapat dikombinasikan dengan busana yang senada sehingga nampak lebih serasi. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pelangi

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pelangi

Persiapkan :
  • Inner jilbab ninja
  • Jilbab pashmina pelangi
  • Jarum pentul
  • Headband favorit
  • Pernik pita yang unik


Langkah pertama, seperti biasa gunakan inner jilbab ninja, setelah itu pakai jilbab pashmina pelangi seperti gambar diatas.


Langkah kedua, ambil sedikit sisi sebelah kiri jilbab, kemudian tarik dan sematkan dengan jarum pentul di dalam pashmina sisi sebelah kanan agar posisinya lebih kuat.


Langkah ketiga, gunakan headband kesukaan Anda dengan bentuk yang agak lebar di atas kepala Anda untuk sentuhan penampilan yang cantik.


Langkah keempat, agar terlihat lebih manis, Ambil pernik favorit yang dapat Anda sematkan pada headband. Anda dapat memakai pernik pita yang unik seperti gambar diatas.


Langkah kelima, ambil sisi panjang pashmina, namun gunakan sisi kanan dalam pashmina seperti pada gambar agar membentuk siluet yang cantik di dada.


Terakhir, tarik longgar sisi kanan dalam pashmina melewati sisi kepala kiri sampai ke kepala kanan.


Kini Anda terlihat lebih cantik dan unik dengan penampilan baru jilbab pashmina pelangi. Anda tidak perlu ribet untuk penampilan yang kreatif dan unik. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina serut untuk penampilan sehari-hari. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina pelangi!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment