Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Saturday, March 9, 2013

Inner Jilbab Anti Tembem

Inner jilbab merupakan salah satu bagian penting dalam berhijab. Kini inner juga juga mengalami perkembangan yang pesat meskipun tidak sebooming jilbab itu sendiri. Ada beberapa macam inner jilbab yang bisa Anda pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Bagi wanita yang berhijab, tentu saja keberadaan inner jilbab menjadi kebutuhan pokok sebagai dasaran sebelum memakai jilbab. Dengan adanya inner jilbab, akan membuat penampilan berhijab kita semakin lengkap dan nyaman.

Inner Jilbab

Inner Jilbab

Seperti yang dikutip dari vemale.com ada beberapa fungsi inner jilbab, diantaranya:
  • Menjaga rambut bagian depan agar tidak keluar dan tetap berada pada posisinya dibagian dalam.
  • Dalam membuat kreasi jilbab, kita sering menggunakan jarum pentul. Dengan adanya inner jilbab, dapat digunakan untuk menyematkan jarum pentul sehingga posisi jilbab tidak bergeser.
  • Membuat penampilan jilbab kita semakin rapi, cantik dan menarik.
Jika kita memiliki wajah bulat atau tembem, bisa mencoba inner jilbab anti tembem diatas. Pemakaian inner tersebut dapat membuat wajah kita tampak serasi dan tidak melebar kesamping. Sehingga kesan tembem pada wajah akan hilang dan tentu saja akan menambah rasa percaya diri kita. Jika inner jilbab sudah terpasang, tinggal mengikuti tutorial cara memakai hijab sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment