Iklan

.

Tutorial Cara Berhijab

Tuesday, February 19, 2013

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Dua Warna Romantis

Cara memakai jilbab segi empat dua warna merupakan salah satu cara memakai hijab yang praktis dan patut untuk Anda coba dirumah. Kebanyakan wanita karier atau wanita yang memiliki aktivitas padat lebih memilih jilbab yang praktis dan simple namun tetap modis. Dengan alasan bahwa aktivitas yang beraneka ragam mengharuskan mereka melakukan sesuatu serba cepat.

Jilbab dua warna atau two tone adalah jilbab yang memiliki dua warna berbeda pada masin-masing sisinya. Sehingga terdapat warna-warna yang serasi dan menambah kesan anggun dan cantik. Dengan menggunakan warna pink seperti tutorial dibawah ini, kesan romantis juga akan semakin terlihat. Penasaran bagaimana cara memakainya? Simak terus ulasan dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Dua Warna

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Dua Warna

Sebelum memulainya tentu saja persiapkan jilbab segi empat two tone dengan warna pink, inner jilbab ninja, dan jarum pentul. Setelah semuanya siap, langsung saja coba cara memakai jilbab segi empat two tone seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

  • Langkah pertama tentu saja pakailah inner jilbab ninja. Kemudian gunakan jilbab two tone dengan warna yang lebih cerah berada pada bagian dalam. Setelah itu pakailah seperti pada gambar diatas dengan kedua sisi jilbab sama panjang. 

  • Langkah kedua, ambil bagian jilbab sisi sebelah kiri ke belakang, kemudian putar sampai melewati depan leher seperti pada gambar. Anda dapat menyematkan jarum pentul pada bagian kepala kiri atas agar lebih rapi dan tidak bergeser.

  • Langkah ketiga, tarik bagian sisi kiri tadi ke atas kepala. Kemudian sematkan jarum pentul agar posisinya kencang dan tidak bergeser.

  • Langkah keempat, ambil sedikit bagian sisi sebelah kanan yang masih terurai, kemudian tarik ke bagian belakang kepala. Tarik longgar agar terlihat lipatan yang anggun. 

  • Langkah terakhir, Anda dapat menambahkan statement necklace dengan warna pastel lembut agar terlihat lebih cantik seperti pada gambar diatas.
Jika Anda tidak menyukai aksesoris kalung diatas, dapat menggantinya menggunakan bros kecil yang disematkan pada bagian tersebut. Cantik dan anggun bukan? Anda dapat berkreasi menggunakan bahan yang minimal namun mendapatkan hasil yang maksimal. Sebagai alternatif lain, Anda bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat simple. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat dua warna!

Post Comment

0 comments:

Post a Comment